Yayasan Dian Tama Adakan Pembukaan Penawaran untuk Pengadaan PLTS 10KwP Terpusat

0
491
Rapat Pembukaan Penawaran Paket Lelang PLTS

Pontianak, swaraperiau.com – Panitia pengadaan barang / jasa pada Proyek Kemakmuran Hijau MCA-Indonesia Konsorsium Dian Tama adakan pembukaan penawaran. Pembukaan penawaran ini merupakan, sebagai salah satu rangkaian proses lelang pengadaan PLTS 10 KwP Terpusat. Dalam  kegiatan ini, Yayasan Dian Tama sebagai pelaksana kegiatan, Senin (21/08).

Kegiatan yang dilaksanakan di Kantor Yayasan Dian Tama, Jl. AR. Saleh Gg. Cakra No. 12 Pontianak ini dihadiri sedikitnya 9 orang, yang terdiri dari 5 orang panitia lelang, 2 orang saksi dan 2 orang peserta lelang, masing-masing perwakilan dari PT. Batara Pilar Teknik dan PT. Pelita Kencana Mandiri.

Aris Arianto, salah satu panitia lelang, akhir sesi pertemuan tersebut menyampaikan bahwa dikarenakan peserta lelang hanya ada dua, berdasarkan dokumen lelang, maka harus dilakuka lelang ulang. “Tapi itu bisa dianulir dengan keputusan dari pengguna anggaran, apakah tetap mengacu pada dokumen lelang yang ada, atau dari dua yang kita bisa lakukan penilaian atau evaluasi,” tambah Aris.

Aris menjelaskan evaluasi dapat dilihat dari berbagai hal, seperti yang kita lihat tadi bahwa terdapat perbedaan harga, tapi itu bukan menjadi pertimbangan yang utama, ada beberapa hal lain juga yang menjadi pertimbangan kita, apa pun itu nanti akan kita sampaikan pada rapat peserta lelang dan peserta lelang nantinya akan kita berikan kesempatan, jika dipengumuman kami  ada yang mungkin tidak sesuai, maka bisa mengajukan sanggahan. Sanggahan akan dimulai tanggal 28 – 30 agustus 2017. “Kita berharap pada tanggal 04 September 2017, kontrak akan kita tandatangani,” tambah Aris. [Ben]

LEAVE A REPLY